Ery
Ery › Software, THEMES

on

BABYMETAL Theme For Windows 8/8.1 By KaddirB

BABYMETAL Theme For Windows 8/8.1

Ohayou Minna-san, kali ini Admin Ery-San akan membagikan Tema Windows 8/8.1 [BABYMETAL], Sekali lagi saya peringatkan sebelum mengistal usahakan Created System Restore Terlebih dahulu agar tidak terjadi yang tidak diinginkan. Oke... Tema ini dibuat oleh KaddirB yang saya dapati di website Reddit dan saya diizinkan juga untuk meng-share Tema yang dia buat. Yoshh gak usah basa-basi lagi berikut Screenshotnya








Tertarik? Berikut bahan-bahannya : 

  • UltraUXThemePatcher
  • HUD_Evolution
  • SH32Setup

Theme BABYMETAL : 

Bahan Tambahan : 
  • Windows 8.1 Start Orb Changer : Download

NOTE :
  • UXThemePatcher hanya pengganti dari UltraUXThemePatcher jika Temanya tidak Full
  • Start Orb Changer Untuk Menganti Icon Start menu Windows 8.1
  • StartIsBack Untuk mengganti Start Menu Windows 8.1 menjadi Windows 7
  • Aero Glass pastinya membuat Frame Border Explorer menjadi Transparan
Saya ingatkan Sekalil lagi sebelum menginstal diatas Buat SYSTEM RESTORE Terlebih dahulu ^_^ Well... Mungkin segitu saja yang saya bisa bantu, Jika kalian mendapati Link Mati atau Error404 Mohon lapor ke Admin secepatnya...

Pass WinRAR : babymetal-48.blogspot.com

Spesial Thanks : KaddirB
=====Ery-San=====